Wikipedia

Search results

Wednesday, December 9, 2015

kata kata galau 2015


Para remaja sekarang sangat akrab dengan sebuah kata-kata galau. Mungkin setiap hari kita terhubung dengan kata-kata ini. Yang sudah kita tau bahwa dii kalangan anak-anak muda zaman sekarang ini galau merupakan identik dengan para-para jomblo yang baru saja putus dengan pacar atau juga yang saat ini belum dapat pacar sama sekali. Galau itu sendiri identik dngn sebuah rasa patah hati dan sedih yang sering dialami oleh anak-anak remaja sekrang ini. Dan para remaja biasanya untuk menyampaikan atau mengungkapkan rasa dengan sebuah rangkaian, Saat ini aku masih merasa kesepian tanpa hadir seseorang yang benar mencintai aku, malam ini aku kesiapan tanpa adanya perhatian dari siapa pun aku merasa telah kehilangan dirinya, tau mungkin dari awal dia memang tidak pernah ku miliki barangkali kita tidak senantiasa yakin dg orang yg kita cintai, namun kita dapat senantiasa menyukai orang yang dapat kita percaya Berbuatlah yang terbaik.

Berikut kata kata galau yang dapat dilihat:

untuk dirimu sendiri, sebelum cinta melukaimu karena mencintai orang yang salah...
 cinta menanamkan kejujuran, menumbuhkan saling keyakinan serta membuahkan hubungan yg abadi.

 Cinta sejati adalah cinta yang tidak pernah dan tidak ingin mengucapkan selamat tinggal.. 

 Di dalam hubungan, orang yang paling besar mencintai adalah orang yang paling besar terluka 

hubungan tidak di nilai dari seberapa hiraukan saat kita dekat, malainkan seberapa hiraukan saat kita saling berjauhan 

 Jangan mencari orang yg sempurna. Tapi carilah orang yg bisa bangga memilikimu kasih sayang yang tulus dilihat dari tindakan yang nyata bukan hanya sekedar hanya pemberian semata kasih sayang yang tulus dilihat dari tindakan yang nyata bukan hanya sekedar hanya pemberian semata

 Mencintai orang yang salah adalah akan membawa sengsara, bukan cinta yang salah, namun orangnya yang kurang tepat, karena cinta tak pernah salah 

 seseorang yg memiliki status single yaitu dia yg cukup kuat untuk menantikan jodoh terbaik yg telah tuhan pilihkan untuk dia kedepannya saya cinta anda kian lebih kata-kata, saya cinta anda kian lebih tiap-tiap apa yang saya kerjakan tiap-tiap hari..


1 comment: