Wikipedia

Search results

Thursday, December 17, 2015

Kumpulan kata kata galau sedih


Kumpulan kata kata galau dan sedih, kesepian karena cinta akan menemani aktivitas anda di hari ini. Hari yang begitu cerah, semoga rasa nelangsa anda atas kehadiran cinta yang mungkin menyakitkan akan segera terselesaikan.Kumpulan kata kata galau dan sedih, kesepian karena cinta akan menemani aktivitas anda di hari ini. Hari yang begitu cerah, semoga rasa nelangsa anda atas kehadiran cinta yang mungkin menyakitkan akan segera terselesaikan.
Rasa sedih dan galau dalam drama percintaan memanglah hal yang wajar. Tetapi kemudian untuk terus-terusan berada dalam balutan kesedihan yang tiada akhir bukanlah sesuatu yang wajar. You have to move on guys. Sebuah drama memang tak harus selalu berakhir manis, kepahitan memang akan ada, meski kita tak tahu apakah kepahitan atau rasa manis yang akan kita dapat.

Pada akhirnya cinta hanyalah sebuah cara. So, jangan pernah menyalahkan cinta. Tetapi salahkanlah mereka atau dia yang dengan egonya mempermainkan cinta.



Dimana hanya ada suara rintik hujan yang terdengar yang menemaniku malam ini hingga sampai ku terlelap tidur

Kau yang memintaku untuk mencintaimu tetapi setelah aku mencintaimu kau tinggalkan luka dihati.

Saat perasaan ini masih ada untuk mu  hanya kamu yang bisa untuk melepaskan rasa sakit ini, karena kamu lah yang membuatnya perih di hati.

Ketika sepi malam menghampiri aku merasa sangat merindukan mu untuk berada disampingku menemaniku, untuk menghabiskan waktu bersamamu.

Air mata itu datang dari hati yang tersakiti bukan dari mata

Saat kedua insan terpisahi, kedua hati yang menyatu menjadi terpisah, saat aku melihat dirimu bersama kekasih yang baru rasa sakit ini tidak dapat ku bendung, ku luangkan waktu yang sia2 hanya untuk semata menghibur hati yang sepi.

Malam ini aku sendiri hanya rintikan hujan yang terdengar ditelinga yang menemani malam ini.

Hal yang paling ku takutkan adalah saat dirimu berkata, ‘kamu siapa’?

Jika menyakitiku adalah jalan yang memang akan membuatmu bahagia, maka lakukanlah!

Harapan itu memang menyakitkan tetapi sesakit apapun akan aku tanggung demi sebuah cinta

Aku menginginkanmu lebih dari apapun, hanya kamu!

Ada kalanya aku bahagia karena telah mengenalmu dan membagi cinta bersamamu. Namun tak jarang aku menyesal karena terlalu berlebihan mencintaimu

Mari sama-sama kita perbaiki hubungan ini dan jangan saling menyakiti

Ketika cinta mengatakan selamat tinggal, ingatlah bahwa ia akan hadir kembali dan mengatakan salam kenal

Putus cinta itu tidak sakit. Yang sakit itu putus tapi masih cinta 

No comments:

Post a Comment